PATAH TULANG SEMBUH DIBALURKAN DENGAN VARASH NATURAL OIL

Patah tulang adalah kondisi terputusnya keutuhan susunan tulang pada tubuh manusia. Patah tulang bisa terjadi di area ujung tulang atau tulang rawan pada bagian persendian. Jika patah tulang disebabkan oleh trauma atau kecelakaan segera lakukan pengobatan. Patah tulang dapat ditegakkan berdasarkan wawancara medis. Apakah penderita mengalami adanya bengkak, perubahan bentuk, atau nyeri hebat pada daerah tulang tertentu setelah mengalami benturan. Terkadang patah tulang dapat terjadi tanpa benturan, yang biasa dialami oleh penderita penyakit kronis. Hal ini untuk melihat apakah ada perubahan bentuk pada area tulang tertentu, bunyi abnormal saat area tersebut digerakkan, atau rasa nyeri saat bergerak. Jika diperlukan, dokter akan melakukan pemeriksaan penunjang melalui rontgen.

Gejala Patah tulang dapat menimbulkan masalah sebagai berikut :

  • Pembengkakan. Kecuali patah tulang terjadi jauh di dalam, seperti pada tulang leher atau tulang paha.
  • Perubahan bentuk tulang. Dapat terjadi pembentukan sudut tulang yang baru, tulang mengalami rotasi, atau pemendekan tulang.
  • Rasa nyeri yang hebat pada daerah patah tulang.
  • Kelainan bentuk kaki misalnya kalau patah di kaki.
  • Tungkai yang bermasalah menjadi lebih pendek.
  • Memar di bagian yang patah
  • Mati rasa.
  • Tidak bisa berjalan.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda


Penyebab

Patah tulang dapat disebabkan oleh benturan, kecelakaan atau penyakit yang mengakibatkan penurunan kepadatan tulang. patah tulang meskipun tidak terjadi benturan. Penyebab lainnya adalah adanya penyakit kronis, seperti tumor tulang dan osteoporosis, Rheumatoid arthritis serta Diabetes.

Terapi Patah tulang  dengan Varash Natural Oil :

Varash natural oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia. Yang akan mengendap pada hati dan ginjal.

Cara pemakaianya, Balurkan pada :

  • Pada telapak tangan dan sela-sela jari kaki
  • di sepanjang tulang belakang dan telapak kaki
  • dan balurkan pada bagian tulang yang patah

Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian. Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas. Lakukan dengan telaten setiap hari.

Testimonial Pelanggan Varash

<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >
<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

TANGAN PATAH AKIBAT KECELAKAAN, PENYEMBUHAN NYA DENGAN BANTUAN MINYAK VARASH CLASSIC
Nama  : Lelyanawati
Usia     : 57 Tahun
Asal     : Kelapa Gading, Jakarta Utara
 

Saya 5 bulan yang lalu tepatnya tanggal 27 Maret 2017, saya mengalami kecelakaan sewaktu naik sepeda ontel. Saya kecelakaan tunggal saya terjatuh saat saya berbindah dari jalan tanah pindah ke jalan aspal entah bagaimana saya bisa jatuh dengan kepala berdarah dan tangan patah. Lalu saya dibawah ke rumah sakit dan di RONSEN dokter menyatakan bahwa tangan saya harus di operasi dan pasang PEN karena patah nya cukup seram. Akibat kecelakaan tersebut tangan kanan saya saraf nya terganggu gerakan jari-jarinya nya sangat terbatas. Bahkan dipergelangan tangan nya pun sakit sekali . Dokter REHAB MEDIC mengatakan, kemungkinan tangan saya mengalami droophand atau lowhand betapa kaget nya saya mendengar kata-kata  tersebut. Setelah saya kembali ke rumah saya inget teman saya pernah menawar kan minyak Varash lalu saya mulai mencari tau tentang Varash Natural Oil, kemudian saya memesan nya.

3 minggu pasca operasi mulai membalur kan VNO saya balurkan ke tangan setiap 2 jam lalu minum air hangat, sedangkan area tulang belakang dan telapak kaki saya balur 2 kali sehari saja. Saya merasakan tangan saya lambat laun, terasa lebih enak daripada sebelum pakai varash. Tidur saya pun lebih nyenyak. Saya memesan 1 botol lagi varash classicnya di botol ke 2 jari-jari saya mulai banyak gerakan nya. Mulai bisa makan pake sendok mulai bisa angkat barang yang ringan-ringan setelah botol ke 3 puji Tuhan luar biasa tangan saya lebih banyak sekali gerakan nya saya sudah mulai bisa mengerjakan pekerjaan rumah sekarang saya sudah memakai 4 botol varash classic terimakasih Varash Natural Oil sudah membantu penyembuhan tangan saya.

Tinggalkan Komentar Anda