PEMBENGKAKAN KELENJAR GONDOK, SAKIT LUTUT DAN MATA KECAPEKAN TERATASI DENGAN VARASH CARE
Nama  : Mardan
Usia     : 50 Tahun
Asal     : Kumbe Kota Bima NTB
 

Pembengkakan kelenjar gondok yang saya alami sudah lama sekali, sampai-sampai saya lupa tahun berapa.

Pada tahun 2009

saya periksa ke dokter. Saat itu dikatakan kalau pembengkakan ini tidak ganas. Saya hanya diberikan obat kimia. Tapi saya pun juga meminum ramuan tradisional yang dianjurkan orang-orang tua di tempat tinggal saya.

Pembengkakan yang saya alami mirip tembolok ayam, kadang timbul kadang tidak. Karena keuangan kurang mendukung saya mencoba dulu Varash Care. Setiap kali rasa kurang nyaman di leher, saya langsung balurkan Varash Care ke leher saya. Rasa nyaman dan lega saya langsung rasakan. Semenjak saya memakai Varash Care bulan April 2017, obat kimia dan minum ramuan herbal sudah saya kurangi bahkan berhenti. Puskesmas pun sudah lama saya tidak kunjungi, padahal sebelum saya memakai Varash Care, dalam satu bulan bisa dua kali saya ke Puskesmas.

Perlahan pembengkakannya berkurang.

Sampai sekarang

saya tetap lanjutkan dengan menggunakan Varash Care. Mengingat umur yang sudah kepala lima, penglihatan pun mulai kabur-kabur, apalagi saat kecapekan. Lulut pun mulai sakit. Apalagi bangun dari tempat sholat atau bangun dari tempat duduk, pasti berat rasanya.

Saya pun mencoba mengoleskan Varash Care ke lutut dan mengusap usap di area sekitar mata. Alhasil mata terasa segar kembali dan pandangan bening kembali.
Lutut yang sakit pun saya olesi Varash Care. Karena daya serapnya yang kuat, lutut serasa kena setrum dan bereaksi dan seketika sembuh. Bangun dari sholat atau bangun dari tempat duduk terasa ringan. Sampai saat ini saya tetap memakai Varash Care.
Alhamdulillah Ya Allah, atas ijin Mu dan melalui perantara Varash Care, kondisi yang lebih baik saya rasakan dalam menjalani kehidupan ini. Terima kasih Varash.

GONDOK SEMBUH DI TERAPI DENGAN VARASH NATURAL OIL

Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada kanker payudara, alergi dingin, kanker nasofaring, kali ini saya akan membahas tentang gondok.

Penyakit gondok adalah kondisi dimana terjadi pembengkakan kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu yang terletak tepat di bawah jakun. Kelenjar ini memiliki fungsi penting, yaitu untuk memproduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh. Terdapat dua jenis gondok, yaitu gondok difus dan nodul. Pengelompokan ini berdasarkan tekstur benjolannya. Benjolan pada gondok difus terasa mulus saat disentuh. Sementara pada gondok nodul, benjolan terasa tidak rata dan bergumpal. Permukaan yang tidak rata tersebut disebabkan oleh adanya satu atau lebih benjolan berukuran kecil atau apabila terdapat cairan dalam benjolan.

 

Gejala-gejala Penyakit Gondok :

Tidak semua penderita gondok mengalami gejala. Namun apabila terjadi gejala , maka munculnya benjolan abnormal atau pembengkakan pada leher adalah tanda utama yang akan dikeluhkan oleh pasien. Ukuran benjolan gondok berbeda-beda pada tiap penderita. Benjolan yang berukuran kecil biasanya tidak akan menimbulkan keluhan apapun. Meski demikian, benjolan tersebut dapat memengaruhi pernapasan serta menyebabkan penderita sulit menelan jika ukurannya bertambah besar. Gejala-gejala lain yang mungkin menyertai pembengkakan meliputi tenggorokan yang terasa membengkak, perubahan suara menjadi serak, batuk-batuk, serta kesulitan bernapas dan menelan.

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Penyebab Penyakit Gondok Di antaranya adalah:

  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Penyakit gondok dapat terjadi karena kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (hipertiroidisme) atau menurun (hipotiroidisme).
  • Kekurangan zat yodium. Yodium dibutuhkan kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid. Karena kekurangan yodium, kinerja kelenjar tiroid akan menurun dan mengalami pembengkakan.
  • Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam menyerap yodium.
  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid. Kebanyakan nodul ini sifatnya jinak. Namun demikian, tetap memerlukan pemeriksaan yang menyeluruh untuk menyingkirkan kemungkinan keganasan.
  • Pengaruh kanker tiroid.
  • Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.
  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.
  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar.
  • Usia. Risiko gondok akan meningkat pada usia 40 tahun ke atas.
  • Jenis kelamin. Wanita memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami gangguan tiroid dibandingkan pria.
  • Faktor keturunan. Memiliki anggota keluarga yang mengidap kanker tiroid atau penyakit autoimun akan meningkatkan risiko penyakit gondok.
  • Obat-obatan seperti amiodarone serta yang mengandung litium.
  • Kehamilan dan menopause. Risiko gangguan tiroid meningkat pada saat wanita sedang hamil atau menopause, tapi penyebabnya belum diketahui dengan pasti.

Terapi varash untuk kanker nasofaring :


Varash healing oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia.

Cara pemakaian varash healing oil : 
Balurkan pada : 

  • Pada leher, telinga hingga belakang telinga,
  • Dada, ubun-ubun dan terutama bagian gondoknya
  • Sepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah (tulang ekor)
  • Pada bagian tempat lainnya yang sakit
  • Balurkan pada telapak kaki dan sela-sela jari kaki.

Pada saat membalurkan, berikat pijatan-pijatan ringan agar meresapnya minyak lebih bagus dan juga perbanyak minum air hangat Lakukan 3x sehari secara rutin, jaga pola hidup untuk mempercepat kesembuhan. Bersabarlah akan kesembuhan dan berdoalah karena kesembuhan tidak ada yang instan.

Testimonial Pelanggan Varash

<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >
<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

Tinggalkan Komentar Anda