FLU SINGAPORE & ALERGI SABUN
Nama : Oma Casandra
Usia    : 58 tahun
Asal    : Bandung

Secara tidak diduga.  Saya dan cucu tertimpa musibah sakit.

Cucu saya terkena virus flu Singapore, saya terkena alergi sabun cuci piring. Yang luka alerginya lumayan bikin senut senut. Flu Singapore itu semacam virus. Dimana di beberapa tempat di tubuh cucu saya ada luka melepuh seperti yang terkena sundutan rokok.

Saya khawatir luka melepuh menjalar kemana mana. Demamnya sampai 39.8 derajat Celsius. Untung saya sudah langganan Minyak Varash Natural Oil. Saya balur VNO setiap jam. Dan area yaitu telapak kaki dan tulang punggung. Dan balur juga setiap 1 jam luka boroknya. Demam langsung turun pakai Minyak Varash. Dan sekarang tinggal pemulihan luka. Luka nya mulai mengering. Sekarang tinggal tahap pemulihan kulit yang terkena virusnya. Saya senang sekali cucu saya sembuh dengan cepat dengan varash Natural Oil. Tidak rugi saya membelinya. Alergi sabun colek, saya sendiri menderita sakit alergi luka akibat alergi sabun cuci piring di jari tangan.

Sudah coba banyak produk. Dan akhirnya disembuhkan dan membaik dengan Varash Natural Oil. Oma bersyukur sekali kenal dengan Varash Natural Oil. Semua keluarga Oma sekarang sudah pakai Varash. Mudah mudahan nanti ada kesempatan mampir ke bali untuk bisa ketemu langsung dengan yang meramu Minyak Varash dan ikut pelatihan pengobatan tradisional.

VARASH NATURAL OIL MENYEMBUHKAN BRONKITIS

Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada nyeri haidkelumpuhanbells palsy kali ini saya akan membahas tentang flu.

Influenza atau flu adalah infeksi virus pada saluran pernapasan. Flu adalah kondisi yang datang secara tiba-tiba, biasanya berlangsung selama 7 sampai 10 hari. Flu bisa hilang begitu saja dan ada yang diobati menggunakan obat obatan alami atau obat resep. Kebanyakan kasus flu umumnya bisa sembuh sepenuhnya. Namun bagi orang tua, balita, dan orang yang daya tahan tubuhnya lemah, gejala flu bisa terasa lebih parah dan bahkan mengakibatkan kematian akibat komplikasinya. Tipe lain dari flu adalah flu babi (HIN1), flu burung (H5N1, H7N9), dan lain-lain.



Tanda-tanda & gejala
Tanda dan gejalanya biasanya mulai dari 24 sampai 48 jam setelah terpapar virus flu. Gejala dan demam terburuk biasanya berlangsung selama 4 sampai 6 hari. Tanda dan gejalanya seperti :

  • Demam tinggi
  • Panas dingin, nyeri otot.
  • Merasa sangat lemah atau lelah.
  • Sakit kepala.
  • Mata terasa sakit.
  • Batuk dan bersin.
  • Sakit tenggorokan
  • Hidung meler.
  • Sakit perut
  • Batuk
  • Dan merasa sangat lemah dan lelah
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda



Penyebab :

Influenza atau flu adalah kondisi yang disebabkan oleh virus, Orang yang terkena virus penyebab influenza akibat menghirup udara yang sudah tercemar virus dari orang lain yang terinfeksi (misalnya melalui batuk atau bersin), atau dari menyentuh sesuatu yang sudah disentuh orang yang terinfeksi (kontak fisik). Influenza bisa menyebar melalui kontak dengan hewan yang terinfeksi atau jika Anda memakan daging hewan tersebut.

Terapi varash untuk Flu :



Varash Natural oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia. Kandungan minyak kayu putih, daun sambiloto, bawang putih , lidah buaya, dan bahan berbal lainnya yang berkhasiat tinggi, menjadikan varash healing oil dapat membantu menyembuhkan anda dari Flu.

Cara pemakaianya, Balurkan pada :

  • Balurkan varash healing oil di titik meridian tubuh/jalur energi tubuh yaitu telapak kaki dan sepanjang tulang punggung.
  • Balurkan pada dahi
  • Balurkan di bagian hidung
  • Hingga pelipis, dan daerah dekat hidung

Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas. Lakukan dengan telaten setiap hari. Berdoalah pada Tuhan akan kesembuhan.


Testimonial Pelanggan Varash

<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >
<     Geser Untuk Lihat Lainnya     >

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action…!

Tinggalkan Komentar Anda